Real Madrid Ingin Bajak Wonderkid Manchester City Ini


Juara La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah tertarik untuk meminang pemain muda bertalenta Manchester City, Brahim Diaz. KubuLos Blancos disebut akan mencoba untuk merayu sang pemain untuk kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.
Nama Brahim Diaz mulai terdengar publik di sesi pra musim Manchester City yang lalu. Ia termasuk ke dalam rombongan pemain muda yang dibawa Josep Guardiola di tur Amerika Serikat The Citizens pada awal musim lalu.

Diaz sendiri menjadi salah satu talenta yang mencolok di tubuh Manchester City. Ia tercatat mencetak masing-masing satu gol ke gawang Real Madrid dan Tottenham Hotspur pada partai pra musim kemarin.Penampilan spektakuler pemuda 18 tahun ini dikabarkan menarik perhatian Zinedine Zidane. Menurut laporan OK Diario, pelatih kepala Real Madrid itu menginginkan Diaz untuk bergabung dengan timnya dalam waktu dekat ini.

Diaz sendiri sudah mencatatkan debut di tim senior Manchester City tahun lalu. Dia diturunkan pada pertandingan EFL Cup dan setelah itu ia belum kunjung bermain lagi di tim Senior City.
Diaz sendiri masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga tahun 2019 mendatang. Namun sang pemain dikabarkan tertarik untuk kembali ke Spanyol bersama Manchester City

AYO GABUNG SEGERA DAN DAPATKAN BONUS BONUS NYA SEBAGAI BERIKUT

Dapatkan Promo Di Sbobet
Deposit 100rb Mendapatkan 30% 
Deposit 300rb Mendapatkan 50%
Deposit 500rb - 1Juta Mendapatkan 100%